Kunjungan LSP Universitas Muhammadiyah Malang
[Doc.LSP P1 UMB]
(19/1/2018) – Lembaga sertifikasi profesi (LSP) Universitas Mercu Buana mendapat kunjungan dari LSP Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Jumat siang (19/1) di ruang C101 Gedung C Universitas Mercu Buana. Kunjungan yang didatangi oleh Accesor profesi dari UMM ini sebagai wadah bertukar pikiran antar LSP masing-masing universitas untuk melengkapi segala kekurangan yang masih ada di LSP Universitas Mercu Buana.

Kunjungan LSP Universitas Muhammadiyah Malang [Doc. LSP P1 UMB]
Kunjungan LSP antar universitas tersebut banyak membahas tentang kompetensi mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja khususnya di bidang Public Relations. Tidak hanya membahas kompetensi mahasiswa namun juga Accesor UMM diperlihatkan portofolio-portofolio mahasiswa Universitas Mercu Buana yang telah berkompeten dalam bidang Public Relations.

Kunjungan LSP Universitas Muhammadiyah Malang [Doc.LSP P1 UMB]
Kunjungan tersebut didatangi oleh 4 orang Pengurus dan Asesor yang dipimpin oleh Bapak Dr. Ihyatul Ulum, SE., M.Si, Ak, CA (Direktur LSP Universitas Muhammadiyah Malang) dan juga didampingi oleh Accesor dari LSP Universitas Mercu Buana yaitU Irmulan Sati, Marwan Mahmudi, Ida Anggraeni. Dalam kunjungan ini, LSP Universitas Muhammadiyah Malang membawakan oleh-oleh khas Malang sebagai tanda terima kasih karena disambut baik oleh Universitas Mercu Buana.

KUNJUNGAN LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG KE LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI UNIVERSITAS MERCU BUANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *