[dari kiri ke kanan] Dr.Yuli Harwani, M.Si (Direktur Sumber Daya); Dr. Irmulansati T., SH., M.Si (Ketua LSP P1 UMB). doc.LSPP1UMB
Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak 1 Universitas Mercubuana (LSP P1 UMB) melaksanakan acara Upgrading dan RCC (Recognition of Current Competency) dengan peserta sebanyak 9 orang Asesor Kompetensi (Askom). Pelatihan yang dibuka oleh Direktur Sumber Daya, Dr. Yuli Harwani, M.Si dilaksanakan pada hari Senin sampai Rabu, Tanggal 3-5 Desember 2018.Upgrading adalah pelatihan bagi asesor yang sudah melaksanakan RCC dan hanya merefresh kegiatan asesmen. Sedangkan RCC adalah perpanjangan MET Askom yang dimiliki oleh asesor. Pelatihan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Dormitory UMB.

Foto bersama dengan Master Asesor (duduk, dua dari kiri). doc.LSPP1UMB

Master Asesor yang diarahkan oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi) yaitu Tri Darawanti untuk melaksanakan pelatihan dan pengujian. Peserta 9 orang terbagi atas Upgrading 3 orang dan RCC 6 orang. Untuk upgrading diikuti oleh Dr. Ahmad Mulyana, M.Si; Dr. Irmulansati T., SH., M.Si dan Noviana, S.IKom. Untuk RCC diikuti oleh Drs. Marwan Mahmudi, M.Si; Dr. Elly Yuliawati, M.Si; Dewi Sad Tanti, M.IKom; Yuni Tresnawati, M.IKom; Dr. Yoyoh Hereyah, M.Si dan Yaya Sudarya Ananda, M.Kom., Ph.D. Sembilan orang peserta ini adalah dosen di Universitas Mercubuana, 8 diantaranya dosen Fakultas Ilmu Komunikasi dan satu orang dosen Fakultas Ilmu Komputer.Untuk pelatihan dilaksanakan mulai pukul 07.00-21.00 WIB mulai hari Senin sampai Jumat, kegiatannya adalah membuat Materi Uji Kompetensi(MUK) untuk Skema Humas Junior. Dan untuk hari Rabu dilaksanakan ujian dari pelaksanaan pelatihan dan asesmen yang dilakukan oleh Askom. (lspmercubuana@mercubuana.ac.id)

UPGRADING DAN RCC LSP P1 UNIVERSITAS MERCUBUANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *