PEMBUATAN MATERI UJI KOMPETENSI LSP P1 UNIVERSITAS MERCU BUANA

Kamis, 27 Desember 2018 Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak 1 Universitas Mercubuana (LSP P1 UMB) melaksanakan pembuatan Materi Uji Kompetensi (MUK) setelah melaksanakan Uprgrading dan RCC tiga minggu yang lalu. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rektorat 202 ini, untuk memperbaiki dan merumuskan 3 skema yaitu, skema Humas Junior, skema Humas Madya dan Skema Program Koordinator Kehumasan. Tiga skema dirumuskan oleh peserta Upgrading dan RCC yaitu, Dr. Ahmad Mulyana, M.Si; Dr. Irmulansati T., SH., M.Si dan Noviana, S.IKom, Drs. Marwan Mahmudi, M.Si; Dr. Elly Yuliawati, M.Si; Dewi Sad Tanti, M.IKom; Yuni Tresnawati, M.IKom; Dr. Yoyoh Hereyah, M.Si dan Yaya Sudarya Ananda, M.Kom., Ph.D. Pelaksanaan pembuatan skema ini untuk menyeleseikan dan menyempurnakan MUK sehingga dapat digunakan uji kompetensi. Pembuatan MUK ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Disisi lain pembuatan MUK juga membahas terkait dengan kebutuhan sertifikat teknis yang ditanyakan oleh BNSP bagi setiap Asesor Kompetensi (Askom). Askom diwajibkan untuk memiliki sertifikat teknis. Beberapa Askom di LSP UMB sudah memiliki sertifikat teknis, yakni adalah Dr. Ahmad Mulyana, M.Si; Dr. Irmulansati T., SH., M.Si, Dr. Yoyoh Hereyah, M.Si dan Ponco Budi Sulistyo, P.hD. (lspmercubuana@mercubuana.ac.id)

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>